Polres Minahasa Tenggara Gelar Olah Raga Bersama Polri, TNI dan Forkopimda

MINSEL-MITRA741 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (Hut) Bahayangkara yang ke 77, Polres Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan beragam kegiatan antara lain olah raga bersama Polri, TNI bersama Forkopimda, seperti Jalan sehat, senam serta pembagian door prise.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat yang dibuka secara langsung oleh Kapolres Mitra, AKBP Eko Sisbiantoro SIK, dengan mengambil garis strat dari Mako Polres yang diikuti ratusan peserta jalan sehat, Jumat (23/6/2023).

Kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dilapangan Polres, yang dipandu kedua intruktur senam yang cukul handal dengan gerakan yang cukup menguras keringat.

Kemeriahan makin nampak terlihat mana kala tiba pada pembagian hadiah, dimana Kapolres menyiapkan bermacam hadiah menarik, dan untuk door prise hadiah utama berupa satu unit kulkas yang berhasil diraih Kasat Lantas Mitra, IPTU Sofyan Moniaga.

Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, didampingi ketua Bhayangkari Cabang Polres Mitra, Ny Rahma Sisbiantoro dalam kesempatan itu menyampaikan, terima kasih kepada pihak TNI bersama Pemerintah Daerah kabupaten Mitra yang telah hadir dalam kegiatan olah raga bersama.

Menurut Kapolres, kegiatan olah raga bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang ke 77 tahun dengan melibatkan TNI dan Forkopimda.

“Hal baiknya lewat kegiatan ini selain bisa berolaraga bersama, juga terjalinnya komunikasi antar sesama serta sinergitas antara Polri/TNI dan Forkopimda akan terus terpelhara,” ucapnya.

Dikatakan Kapolres, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara, Polres Mitra telah melaksanakan berbagai kegiatan kesmayarakatan kususnya di Kabupaten Mitra.

“Sebelumnya Polres Mitra telah melaksanakan bermacam kegiatan antara lain lomba satkamling dan pembangian Bansos,” tukas Kapolres Eko Sisbiantoro.

(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *