Buruan.. Disnakertrans Kabupaten Mitra Buka Lowongan Pekerjaan

MINSEL-MITRA874 Dilihat

MITRA, EMMCTV – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) bekerja sama dengan PT. Indonesia Weda By Industri Park (IWIP) menjaring tenaga kerja guna mengisi lowongan pekerjaan.

Kepala Kantor Disnakertrans Mitra, Drs. Fery H.T Uway. MM, saat ditemui awak media di ruang kerjanya menyampaikan, lowongan pekerjaan saat ini terbuka, dan bagi masyarakat Mitra yang membutuhkan pekerjaan dipersilakan.

“Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat di Kabupaten Mitra yang selama ini sedang mencari perkerjaan, jika ada yang berminat silakan menyiapkan surat lamaran yang ada,” ucap Uway, Jumat (16/6/2023).

Dijelaskan Kadis Uway, PT IWIP merupakan Perusahan yang bergerak di Bidang Kawasan Indrustri Logam Dasar, tepatnya di Weda Utara dan Tengah, Kabupaten Halmaera Tengah, Provinsi Maluku.

“Bagi masyarakat Mitra yang tertarik untuk berkerja di PT IWIP, bisa memasukan Surat Lamaran langsung ke Disnakertrans Kabupaten Mitra, paling lambat tanggal 26 Juni 2023,” ujar Kadis Uway.

Adapun PT IWIP saat ini membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi – posisi yakni,
– Oprator DT 10 Bola
– Staff Hotel.

(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *