Sarhan Antili ke DPRD Sulut, Warga Minut dan Bitung Sampaikan Dukungan

Minut, emmctv.com-Sarhan Antili, salah satu politisi populis Minahasa Utara (Minut), bahkan Sulawesi Utara (Sulut). Ia sudah empat periode duduk di DPRD Minut.  Empat periode secara berturut-turut sudah cukup menunjukkan ketokohannya di Minut, sekaligus kecintaan masyarakat di kabupaten yang diapit Bitung dan Manado itu, khususnya dari daerah pemilihan (Dapil) Wori, Likupang Timur dan Likupang Barat.

Teruji di DPRD Minut, sudah saatnya politisi Partai Kebangkitan Bangsa  (PKB) itu naik level ke DPRD Sulut. Warga Minut dan Bitung meyakini pria yang pernah didapuk Forum Pemantau Parlemen (FPP) sebagai wakil rakyat teladan dan paling berdedikasi itu layak mengemban amanah yang besar.

“Benar, Pak Sarhan itu sudah teruji di DPRD Minut. Sudah saatnya politisi matang dan berprestasi seperti Pak Sarhan naik level ke DPRD Sulut,” kata Firman, warga Likupang Timur saat ditemui Minggu (11/6/2023).

Firman dan kawan-kawan menyukai figur pekerja keras seperti Sarhan. Karena itu mereka siap kerja dengan tulus untuk keterpilihan politisi yang dekat dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar itu.

“Dari berbagai aspek, Pak Sarhan sangat layak sebagai wakil rakyat Minut dan Bitung di DPRD Sulut. Kami gembira karena PKB akhirnya mendorong dan mencalonkan Pak Sarhan untuk DPRD Sulut dari Dapil Minut dan Bitung,” ucap Tony, warga Girian Bitung.

Diketahui, Sarhan tercatat sebagai legislator Minut dari periode 2004-2009, 2009-2014, 2014-2019 dan 2019-2024. Selama empat periode tersebut, Sarhan memperlihatkan kesungguhannya mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Ia memperjuangkan  infrastruktur jalan, sarana pertanian, kebutuhan nelayan, pendidikan dan pengembangan pariwasataaaa  di  Minut.

“Kami mengikuti kiprah Pak Sarhan selama di DPRD Minut. Ia membantu warga tanpa pamrih.  Kami sangat percaya ia bisa mengemban amanah di DPRD Sulut,” ucap Joan, warga Wori.

Sarhan sendiri menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat dari berbagai kalangan. Ia membenarkan maju dari dari Dapil Minut dan Bitung di Pileg 2024. “Mohon doanya. Istiqomah bersama rakyat,” ujar Sarhan. (*/alc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *