Lakalantas Maut Terjadi di Wilayah Ratatotok Mitra, 3 Orang Meninggal Dunia

MINSEL-MITRA754 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Tragedi kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Kembali terjadi di ruas jalan Ratatotok – Basaan, tepatnya diperkebunan Pen, Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Selasa, (30/5/2023) pukul 04 : 30 wita.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun awak media dilapangan, kecelakan maut tersebut terjadi karena dua kendaraan sepeda motor yang saling bertabrakan yang mengakibatkan 3 orang meninggal.

Kendaraan sepeda motor merek Honda Supra yang dikedarai novel Tongkotow (26) warga Basaan, yang membonceng kedua temannya bergerak dari arah Ratatotok menuju basaan.

Naasnya, kendaraan Yamaha MX yang dikendarai mahmud DJailani (23) warga Kakas, bukit tinggi yang berboncengan dengan Sarlis nangkoda (45), warga molas, Kecamatan Bunaken, melaju dari arah Basaan sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari.

Kecelakaan yang terjadi mengakibatkan,
Novel Tongkotow (Basaan) Mahmud DJailani (Kakas) dan Sarlis nangkoda (Molas) meninggal,

Ketiga korban yang meninggal langsung dibawah ke RSUP Ratatotok-Buyat sebelum dibawah pulang keluarga masing-masing.

Dikesempatan itu, Apolos nangkoda (Kakak korban Sarlis Nangkoda) kepada awak media mengatakan, mendengar kabar adiknya meninggal Ia bersama yang lainnya langsung mendatangi RS dimana mayat adiknya berada, namun sebelunya sempat mampir di TKP dimana terjadinya kecelakaan.

“Kejadian kecelakaan ini sangat memukul kami pihak keluarga, karena yang keluaga tahu bahwa adik saya datang ke sini karena kerja, yaitu membangun tempat burung walet di Ratatotok Utara,”ucapnya.

Dirinya menambahkan, jika urusan dirumah sakit ini sudah selesai maka mayat adiknya akan segera dibawah pulang.

“Keluarga di Molas sudah tau dan sedang menunggu dirumah, jika semua sudah selesai urusan di RS maka mayat akan segera dibawah pulang saat ini juga,” ujar Apolos Nangkoda.

Sementara, kedua kendaraan sepeda motor yang mengalami kecelakan tersebut sudah diamankan pihak Sat Lantas Polres Mitra guna proses lanjutan. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *