Wagub Steven Kandouw Apresiasi 10 Tahun Bupati James Sumendap Pimpin Kabupaten Mitra

MINSEL-MITRA905 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw mengapresiasi Kinerja Bupati James Sumendap. SH MH, selama 10 tahun memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Hal itu diungkapkan Wagub Steven Kandouw pada saat memberikan sambutan pada Rapat Paripurna HUT Mitra yang ke-16, di kediaman Bupati James Sumendap, Rimba Lamet Kota Ratahan, Selasa (23/5/2023).

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Mitra, Marty Ole, didampingi Wagub Sulut Steven Kandouw, Bupati James Sumendap, Wabup Jesaja Jocke Legi, Wakil Ketua DPRD Mitra Tonny Lasut dan Katrien Mokodaser.

Wagub Steven Kandouw dalam dikesempatan itu mengatakan, satu hal yang perlu disyukuri Mitra dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap ada begitu banyak perubahan.

“Seperti yang kita ketahui bersama diera kepemimpinan Bupati sebelumnya, Mitra belum seperti ini, dan ditangan James Sumendap banyak perkembangan. Baik dibidang pertanian, pendidikan, kesehatan serta infrastruktur,”ucap Kandow.

Menurutnya, Mitra bisa dikenal banyak orang karena dipimpin oleh James Sumendap, Ini bukan hal yang mudah karena jika berada diposisi itu maka akan anda rasakan betapa sulitnya untuk meraih WTP tersebut.

“James sumendap mampu mengangkat citra kabupaten Mitra dengan bermacam prestasi serta mendapatkan penghargaan WTP 8 kali berturut turut, ini prestasi yang luar biasa,” ujarnya.

Dikatan Steven Kandouw, Meskipun dengan gaya nyentriknya namun James Sumendap mampu membawah Mitra nomor satu di Sulut dan merupakan sesosok Bupati yang Top leader di Sulut.

“Kiranya dengan bertambahnya umur, Kabupaten Mitra akan semakin maju dan lebih hebat lagi, Selamat HUT ke-16 Kabupaten Mitra,” kata Wagub Steven Kandouw.

Ditempat yang sama, Bupati James Sumendap menyampaikan, ditanah Mitra dihuni beberapa macam suku agama dan ras, dan kesemuanya itu hidup berdampingan rukun dan damai.

“Kemajuan Mitra karena didalamnya ada orang hebat yang memiliki kemampuan dalam membangun Kabupaten Mitra, yang membantu saya dalam menjalankan roda kepemimpinan. Namun yang paling berjasa dalam membantu tugas saya adalah Orang Tua (Mama),” ungkap James Sumendap.

Dikesempatan itu sumendap mengajak di moment HUT Mitra ke-16 agar seluruh warga masyarakat bersatu dalam memajukan Mitra kedepan.

“Mari torang jaga itu persatuan dan kesatuan dalam mempersiapkan pemimpin – pemimpin kedepan dikabupaten Mitra, Selamat HUT Mitra yang ke-16, Mitra Hebat Membangun Presatasi dan lebih Berprestasi,” tukas Bupati James Sumendap. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *