Pemdes Borgo Mengucapkan Selamat HUT Mitra ke-16

MINSEL-MITRA826 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjadi moment seluruh masyarakat Mitra, dikesempatan ini pula tak lupa Pemerintah Desa Borgo bersama masyarakat memperingatinya serta memberikan ucapan selamat.

Hukum Tua Jasman Puili mengatakan, peingati HUT Mitra kali diadakan berbeda dari tahun – tahun kemarin.

“HUT Mtra yang ke-16, dilaksanakan berbeda dari sebelum-sebelumnya, dimana saat ini Mitra sudah terlepas dari masa covid-19, selebih itu perayaan pasti lebih meriah dari sebelumnya karena ada banyak agenda yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten,”ucap Puili.

Menurutnya, kemeriahan HUT Mitra karena hingga saat ini perubahan-perubahan sejak kepemimpinan Bupati James Sumendap nampak dan dapat dirasakan seluruh masyarakat.

“Yang menjadi istimewa pada HUT kali ini karena dirangkaikan dengan 10 tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap, dan program-program yang telah dilakukan berhasil serta sangat berdampak positif bagi masyarakat,”ujarnya.

Dikatakan Jasman, hal yang sangat jelas dimana 8 kali berturut turut Mitra mendapat WTP dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap, bahkan dimasa akhir kepemimpinan Bupati memberikan kado terindah di HUT mitra.

“Kami Pemerintah Desa Borgo bersama seluruh masyarakat mengucapkan, ‘Selamat HUT Mitra yang ke-16, Membangun Prestasi dan lebih berprestasi,”tukas Jasman Puili. (Ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *