Pemdes Belang Siap Meriahkan HUT Mitra ke-16

MINSEL-MITRA849 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-16 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Pemerintah Desa Belang siap merayakan dengan meriah.

Hal ini disampaikan Hukum Tua Djamil Henur, karena perayaan HUT Mitra kali ini juga dirangkaikan dengan 10 tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap.

“Kami Pemdes Belang bersama masyarkat siap memeriahkan HUT Mitra, dengan semangat kebersamaan di Moment yang besar ini kami bangga Mitra bisa mencapai 16 tahun,”ucap Henur.

Menurut Henur, HUT Mitra ini menjadi moment dimana pemerintah desa terus berupaya untuk mendukung program Bupati James Sumendap SH.MH dan Wakil Bupati Drs Jocke Legi.

“Kami pemerintah desa belang selalu mendukung serta menerapkan apa yang menjadi kebijakan Pemerintah Daerah, karena setiap kebijakan yang dilaksanakan mempunyai hasil yang baik dan berguna bagi masyarakat,”ujarnya.

Dijelaskan Henur, 10 tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap, Mitra banyak mengalami perubahan dan hasilnya terasa seluruh masyarakat.

“Hal yang paling nyata selama 10 tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap Kabupaten Mitra berhasil meraih WTP 8 kali berturut turut,” kata Henur.

Henur berharap, Moment HUT Mitra ini bisa membawah hal baik bagi masyarakat untuk kedepannya.

“Selamat HUT Mitra yang ke-16, dan Selamat atas 10 tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap, Mitra Hebat, Membangun Prestasi dan lebih berprestasi,” tukas Djamil Hemur (Ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *