HUT ke-16, Pemdes Buku Apresisi, Mitra Kembali Mendapat WTP

MINSEL-MITRA908 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Pemerintah Desa Buku, Kecamatan Belang mengapresiasi di HUT yang ke-16, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) diakhir kepemimpinan Bupati James Sumendap kembali menerima (WTP).

“Hal ini perlu disyukuri, dimana akhir masa kepemimpinan Bupati selama 10 tahun memimpin Mitra banyak prestasi yang telah diraih,”ucap Robot.

Dikatakan Hukum Tua Siska Robot, dalam memperingati HUT Mitra yang ke-16 ini, suasana terasa berbeda dari tahun-tahun kemarin karena dibaluti dengan bermacam-macam kegiatan yang sangat meriah.

“Ada banyak agenda besar yang dilaksanakan pemerintah kabupaten dalam memperingati HUT Mitra, karena disaat bersamaan dirangkaian dengan 10 tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap,” ujarnya.

Menurutnya, masyarakat Mitra perlu bersyukur, dimana sejak kepemimpinan Bupati James Sumendap banyak ide, gagasan dan hasil yang positif yang diterima masyarakat.

“Bayak hal yang telah dirasakan oleh masyarakat sejak dipimpin Bupati James Sumendap, kabupaten Mitra lebih maju dari berbagai faktor, dan yang paling nyata dimana Mitra bisa menerima WTP 8 kali berturut turut,” kata Robot.

Siska Robot menambahkan, Mitra bisa berhasil maju karena komunikasi yang berjalan baik dari pimpinan daerah sampai didesa, serta kerjasama semua pihak dan dukungan masyarakat tentunnya.

“Kami Pemerintah Desa Buku bersama masyarakat mengucapkan Selamat HUT Mitra yang ke-16, Mitra memang Hebat, Membangun Prestasi dan lebih berprestasi,” tukas Siska Robot. (Ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *