Fadli Pelango Besama PD Borgo Satu Mengucapkan Selamat HUT Mitra ke-16

MINSEL-MITRA937 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Hukum Tua Fadli Pelango bersama Perangkat Desa (PD) dan Mayarakat Borgo Satu jadikan Momentum HUT Mitra yang ke-16, sebagai langka menuju Mitra Hebat dan Berkepribadian.

Menurut Hukum Tua Fadli Pelango, Mitra tergolong kabupaten yang masih mudah namun mampu bersaing dengan kabupaten lainnya.

“Meskipun Mitra tergolong muda karena baru berumur 16 tahun, namun begitu banyak presrasi yang telah berhasil diraih,”ucap Pelango.

Hal itu membuktikan bahwa kabupaten Mitra memiliki kemampuan untuk bersaing dengan kabupaten lain, karena Mitra memiliki banyak orang yang mumpuni.

“Dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jesaja Jocke Legi, Mitra makin dikenal banyak orang dengan prestasi yang gemilang. hal itu karena didukung orang-orang hebat yang memiliki kemampuan dan dedikasi yang tinggi,” katanya.

Fadli Pelango menambahkan, HUT Mitra kali ini akan dibuat dengan meriah, karena dirangkaikam dengan 10 tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap.

“Selamt HUT Mitra yang ke-16, dan Selamat atas 10 tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap, Mitra Hebat, Membangun Prestasi dan lebih berprestasi,” tukas Fadli Pelango (Ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *