Ketua Panitia Jani Rolos Kemas HUT Mitra ke-16 Dengan Berbagai Agenda Penting

MINSEL-MITRA853 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Peringati Hari Ulang Tahun yang ke-16, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Ketua Panitia pelaksana Jani Rolos, S.sos ME melakukan bermacam kegiatan penting antara lain Dialog terbuka 10 tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap, SH. MH,.

Ketua Panitia Jani Rolos S.sos ME dikesempatan itu, menyampaikan ada begitu banyak agenda yang panitia laksanakan menjelang HUT Mitra ke-16.

“Dari banyaknya agenda salah satu yang terpenting adalah pelaksanaan Dialog Terbuka 10 Tahun kepemimpinan Pak Bupati James Sumendap,”kata Rolos.

Menurutnya, hal ini sangat penting dilaksanakan, mengingat sebentar lagi masa kepemimpinan Bupati akan berakhir dan masyarakat harus tahu apa yang selama ini pemerintah kerjakan.

“Pentingnya masyarakat paham apa yang telah dilakukan dan apa saja yang berhasil dilaksanakan Pak Bupati selama 10 tahun memimpin Mitra, karena ada begitu banyak hal yang berhasil tercapai dan diraih pemerintah Kabupaten dibawah kepemimpinan Pak Bupati James Sumendap,” ujarnya.

Rolos berharap dengan diadakannya Dialog ini mendapat respon dari peserta yang hadir dan representasi dari masyarakat.

“Kiranya lewat kegiatan ini masyarakat mitra akan lebih memahami bahwa, selama ini Pemerintah telah bekerja keras dalam membangun dan memajukan Kabupaten Mitra,” tukas Jani Rolos.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Dialog Tebuka antara lain, dari Akademisi, Politisi, Anggota Dewan, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh pemuda, Kepala SKPD, Guru, Siswa, Camat, Para HukumTua serta masyarakat.  (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *