Dialog terbuka 10 tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap

MINSEL-MITRA822 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Salam Rangka 10 tahun kepemimpinan Bupati James Sumenadap, SH MH, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Menggundang seluruh elemen masyarakat hadir dalam Dialog terbuka.

Adapun yang narasumber yang hadir dalam dialog terbuka, yang digelar di Sport hall kantor DPRD Mitra, pada 19 Mei 2023 antara lain, dari Akademisi, Politisi, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh pemuda.

James Sumendap dalam kesepatan itu mengatakan, sejak terpilih sebagai Bupati langka awal yang diambil adalah peletaka dasar manajemen ASN dengan penataan birokrasi.

“Rerancangan terus dilakukan di mulai dengan membuat roadmap Kabupaten Mitra, dengan mengundang teman-teman yang mempunyai kemampuan dan menuangkan visi misi ke RKPD,”ucap sumendap

Lanjut Sumendap katakan, belajar dari pengalaman sejak jadi Aktifis, pengacara, Anggota dewan dan sebagainya, akhirnya kepemimpinan bisa bejalan selama 10 tahun.

“Dari pengalaman yang ada, langka awal yang diambil adalah pelaksanaan infrstuktur dasar, dengan langka tegas yang diabil yakni Diskresi Bupati, saya berani mengambil resiko dengan segala konsekuensi yang harus diterima demi untuk kepentingan masyarakat dan orang banyak,”ujar Bupati Sumendap.

Dikatakan Sumendap, 10 tahun masa kepemimpinan, telah banyak yang telah dikerjakan, penghargaan demi penghargaan berhasil diraih bersama orang-orang hebat yang selalu hadir dan membantu.

“Saya tidak bisa menilai diri sendiri, tetapi saya mampu mempertanggung jawabkan apa yang telah dilakukan, kerjakan dan putuskan, itu semua demi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Mitra.

Selain itu, Artly Kountur S.sos, yang hadir sebagai Narasumber mengatakan, Dialog terbuka ini merupakan bentuk apresiasi atas kepemimpinan Bupati James Sumendap yang mampu menghantar Kabupaten Mitra jauh kedepan.

‘Tentu saja apresiasi ini didasari dengan data yang kongkrit, data yang detail dan data yang akurat, selain mampu membangun infastruktur, peningkatan indeks SDM, 8 kali berturut turut WTP, terlibat langsung dan banyak membantu setiap organisasi keagamaan dan banyak hal yang tidak bisa disebutkan,” kata Artly Kountur, yang juga sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Mitra.

Artly Kountur tegaskan, Namun yang pasti, kepemimpinan Bupati james Sumendap menjadi teladan dan membawa inspirasi bagi banyak kalangan di Mitra dan diluar sana, Sehingga layak untuk maju ke DPR RI.

(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *