Pimpinan Daerah Muhammadiyah Mitra, Gelar Rapat Perampungan Panitia Musda

MINSEL-MITRA777 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Jelang Musyawarah Daerah Muhammadiyah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang jatuh pada bulan juni 2023, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) melaksanakan Rapat penetapan panitia pelaksana.

Kegiatan rapat PDM Mitra yang digelar di Sekolah Madrasah Aliyah Belang, dihadiri oleh Pimpinan Daerah Aisyiah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah, Kamis (18/5/2023).

Ketua Panitia Erwin Kandou, didampingi
Sekertaris, Muhamad Julfan Yunus dan
Bendahara, Nurlaila Taib mengatakan, kegiatan Musda yang nantinya akan dilaksanakan pada bulan juni 2023 adalah satu kegiatan yang sangat penting, oleh karenanya peran panitia itu sangatlah penting.

“Agenda musda PMD Kabupaten Mitra nantinya akan dibuat dengan meriah, dengan melibatkan semua yang tergabung dalam Muhammadiyah, sehingga saat ini diadakan rapat dalam rangka perampuangan stuktur panita pelaksana,” ucap Kandou.

Selain perampungan stuktur panita pelaksana kegiatan, juga telah dilasanakan struktur Panli, SC dan OC mengingat waktu pelaksanaan Musda sudah sangat dekat.

“Meskipun pelaksanaan Musda tidak lebih sebulan ini, Insa Allah untuk target yang sudah direncanakan itu boleh terlaksana dengan baik apa lagi jika dibantu oleh Amal Usaha yang ada juga Pemerintah Kabupaten mitra,” ujarnya.

Dikatan Erwin Kandou, untuk pelaksanaan kegiatan rencananya akan di laksanakan di Kecamatan Belang, disalah satu amal usaha yakni, Sekolah Madrasah Aliyah Belang.

Dirinya juga berharap, agar kegiatan Musda yang nantinya akan dilaksanakan, bisa berjalan dengan sukses.

Dalam pelaksanaan Musda, kami sudah berkoordinasi dengan Ayahanda Irwan Abjulu selaku Kasat Pol PP Mitra yang juga Pimpinan Muhammadiyah, tim dari Kokam, serta dibantu pengamanan dari Polres Mitra dan Koramil Belang.

Dirinya juga berharap, agar kegiatan Musda yang nantinya akan dilaksanakan, bisa berjalan dengan sukses.

“Kami selaku Panitia Pelaksana berharap, pada iven Musda nanti akan terpilih dan terbentuk lagi, akan semakin berwarna, lebih memajukan kerjasama dengan Pemerintah dalam memajukan kabupaten Mitra,”tukas Erwin Kandou.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *