Almando Rondonuwu, Resmi Daftarkan Bacaleg PSI di KPU Mitra

MINSEL-MITRA1370 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Resmi daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara (Mitra) Minggu, (14/5/2023).

Usai mendaftarkan Bacaleg, Ketua DPD PSI Almando Rondonuwu kepada awak media mengatakan, pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang, meski dalam keterbatasan PSI akan berupaya untuk mengambil adil di kabupaten Mitra.

Menurutnya, disetiap dapil kami memiliki Bacaleg, bahkan untuk keterwakilan perempuan di setiap dapil sudah ada, jadi sesuai dengan peraturan untuk 30 persen perempuan sudah terpenuhi.

“Dalam keterbatasan ini kami sangat mengharapkan pada pemilu mendatang, bisa mendapatkan hasil yang maksimal, paling tidak ada kursi untuk PSI di Mitra,” ucap Rondonuwu.

Dirinya mengajak masyarakat yang ada di Mitra untuk mampu memilih wakil rakyat yang bisa diandalkan, yang mampu memberikan hal positif bagi masyarakat yang ada.

“Mari kita sama-sama melek politik, lebih terbuka lagi soal politik, karena setiap aspek dalam kehidupan kita bersangkutan dengan kebijakan politik,”ujarnya.

Rondonuwu menambahkan, dan untuk kebijakan politik itu di hasilkan oleh orang keputusan – keputusan politik ditangan orang yang tepat.

“Jika dalam pemilu masyarakat tidak jeli dan salah memilih calon atau orang, maka imbasnya pada kita dalam menjalan kehidupan sehari-hari,” tukas Almando Rondonuwu. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *