25 Bacaleg Partai Gerindra Resmi Terdaftat

MINSEL-MITRA605 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Dipimpin Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)
Hj. Rasni Pontororing, 25 Bacaleg resmi terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara (Mitra).

Didampingi Sekertaris DPC Gerindara Amar Fateh Kosoloi, diiringi musik Bambu bersama rombongan datang ke KPU, Minggu (14/5/2023).

Ketua DPC Gerindra Hj. Rasni Pontororing menyampaikan, saat ini Gerinda siap untuk
Ikut ambil bagian pada Pemilu 2024 mendatang.

Dirinya bahkan Optimis bisa memperoleh suara sesuai dengan target yang sudah direncanakan.

“Bakal Calon yang tergabung dalam Partai Gerindra saat ini merupakan kandidat yang perlu diperhitungkan, karena mereka mempunyai semangat dan komitmen untuk membangun partai,”ujar Pontororing.

Dikatakan Pontororing, orang – orang yang bergabung bersama partai gerindra adalah mereka yang paham akan sebuah perjuangan karena berasal dari bermacam lapisan masyarakat.

“Untuk Bakal calon partai gerindra saat ini antara lain, Aktifis, pensiunan, tokoh agama, tokoh masyarakat, pengusahan, dokter, serta kaum milenial,” terangnya.

Namun menurutnya, Partai Gerindra tidak akan berpuas diri namun akan tetap melakukan konsolidasi – konsolidasi dengan harapan bisa mendapatkan kusri yang lebih.

“Gerindra sekarang mempunyai dua kursi, dan kedepan akan terus berusaha dengan memaksimalkan waktu yang ada agar nantinya bisa mendapatkan hasil sesuai target,”tukas Rasni Pontororing. (Ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *