Sukardi Mokoginta Daftarkan Bacaleg PPP ke KPU Mitra

MINSEL-MITRA802 Dilihat

Mitra, EMMC TV – Minggu, 14 Mei 2023, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Resmi terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara (Mitra).

Dibawah kepemimpinan Ketua DPC PPP Mitra, Sukardi Mokoginta, Bacaleg mendatangi Kantor KPU diiringi Musik Rebana Anazmi Belang dan disabut langsung Ketua KPU Mitra, Wolter Dotulong bersama Komisioner KPU lainnya.

Dari pantauan awak media, Rombongan Bacaleg bergerak dari kediaman Sukardi Mokoginta Desa Belang diikuti ratusan masa pendukung.

Saat Konfrensi Pers kepada awak media, sukardi Mokoginta menyampaikan, PPP adalah partai tua yang sudah lama berkipra di dunia politik dan sudah mengalami banyak asam manisnya.

“Namun sekarang PPP hingga saat ini masih terus exis dan tetap solid bergerak dalam membangun semangat antara satu dengan yang lainnya, serta tetap terlibat dalam memberikan kontribusi bagi negeri,” ucap sukardi Mokoginta.

Dikatan Sukardi, PPP Minahasa Tenggara tentu dengan konsolidasi – konsolidasi berharap mempunyai target untuk mendapatkan kursi yang lebih dari sekarang.

“Dengan semua yang telah kami lakukan tentu masyarakatlah yang lebih tahu karena mereka yang merasakan, dengan kesemuanya itu kami berharap ada dukungan yang reel dari masyarakat,” ujar Potu, sapaan akrap Sukardi Mokoginta.

Dijelaskannya, Meskipun PPP sejak awal memiliki basis Islam, akan tetapi tidak harus menjadi partai yang exclusif namun inxclusif dalam merangkul, menerapkan dan merealisasikan program-program kedepan.

“Semua itu dilakukan PPP dengan tujuan antara lain, untuk memberikan yang terbaik bagi kabupaten Mitra yang lebih berkemajuan,”kata Potu.

Disinggung soal isu yang beredar dimana dirinya digadang-gadang menjadi wakil bupati Mitra kedepan, Sukardi Mokoginta dengan senyum khasnya menjawab,

“Mimpi pun tidak., akan tetapi, jika itu sudah tercatat oleh Allah dalam buku kehidupan, maka kita harus menerima semua itu,”kata Sukardi Mokoginta. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *