25 Bacaleg Partai Golkar Resmi Terdaftat di KPU Mitra

MINSEL-MITRA794 Dilihat

Mitra, EMMC TV – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Tenggara, Minggu 14 Mei 2023 resmi menyerahkan daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Di pimpin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PG 2 Mitra, Tonny Hendrik Lasut (THL) Bakal Calon dari Partai Golkar Dapil 1-4 datang ke KPU didampingi ratusan pendukung.

Ketua DPD Partai Golkar THL, kepada sejumlah awak media mengatakan, kehadiran partai golkar ke KPU untuk mendaftarkan ke 25 bacaleg.

“Saat ini sebayak 25 Bacaleg dari partai golkar sudah didaftarkan, jadi semua dapil sudah terisi dan lengkap, sesuai dengan aturan yang berlaku kami sudah terpenuhi, ucap THL.

Menurut THL yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Mitra, kali ini yang ikut terlibat Bacaleg dari berbagai lapisan masyarakat.

“Yang ikut terlibat sebagai bakai calon dari Partai Golkar dari berbagai unsur dan lapisan masyarakat, antara lain dari Politisi, Pengusaha, Penambang, Petani, Nelayan dan kaum Milenial,”ujar THL.

Dirinya Optimis pada pemilu mendatang bisa meraih target kursi yang sudah ditentukan,

“Golkar saat ini memiliki bakal calon yang solid dan kompak serta berkomitmen siap membangun partai lebih kusus membangun kabupaten mitra kedepan,”kata THL.

Ditambahkan THL Para bacaleg yang maju saat ini adalah orang-orang yang memilik kapasitas dan kapablitas untuk membangun negri.

“Ke 25 Bakal Calon adalah mereka yang mempunyai visi dan misi yang jelas untuk membangun kabupaten mitra lebih baik lagi kedepan,”tukas Tonny Hendrik Lasut.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *