Menix Manopo Resmi Terdaftar Sebagai Celeg Demokrat di KPU

MINSEL-MITRA840 Dilihat

Mitra, EMMC TV – Menix Mexer Manopo. SH politikus Partai Demokrat asal Ratatotok, resmi terdaftar sebagai salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara (Mitra) Sabtu, (13/5/2023).

Didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Katrien Mokodaser, 25 Bakal Calon Legislatif mendatangi kantor KPU, bersama ratusan pendukung demokrat lainnya.

Menix mexer Manapo (Triple M) menyatakan siap bertarung pada perhelatan pemilihan DPRD Mitra pada 14 Febuari 2024, karena mendapat dukungan penuh keluarga terlebih Istri tercinta Ners Lovely Kaunang, S.Kep.

“Dengan dorongan masyarakat serta dukungan dari keluarga terlebih istri, serta dilandasi rasa cinta saya kepada mayarakat. Maka saya menyatakan siap maju dan memperjuangankan apa yang menjadi keingginan masyarakat kususnya Dapil 2 Ratatotok – Belang,”ucapnya.

Pria kelahiran Watuliney, 30 Maret 1986 ini merasa terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat serta memajukan perekonomian yang ada kabupaten Mitra agar lebih baik kedepan.

“Potensi yang ada di Kabupaten Mitra terlebih Belang dan Ratatotok itu sangat besar, jika dikelola dengan baik maka kesejahteraan warga masyarakat akan lebih terasa,”ujar Menix Manopo.

Dirinya optimis jika pada perhelatan pemilu mendatang akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Saya yakin dengan ijin Yang Kuasa serta dukungan masyarakat maka apa yang sudah kami dan partai targetkan akan terealisasi, karena target kami kiranya bisa menang kabupaten, provinsi hingga pusat dan Presiden,”tukas Menix Manopo. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *