25 Bacaleg Parati Demokrat Resmi Terdaftar di KPU Mitra

MINSEL-MITRA870 Dilihat

Mitra, EMMC TV – Di pimpin Ketua DPC Partai Demokrat Katrien Mokodaser, resmi 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) terdaftar di KPU Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (13/5/2023).

Ketua KPU Mitra Wolter Dotulong dikesempatan itu menyampaikan, terima kasih kepada Partai Demokrat yang sudah hadir, karena pengajuan pendaftaran akan berahkir esok 14 Mei 2023.

“KPU sebagai penyelenggara pemilu dipastikan akan melayani dengan cara yang profesional,”ujar Dotulong.

Dijelaskan Dotulong, sampai tanggal 14 mei ini, pihak KPU hanya akan memeriksa kelengkapan berkas yang dimasukan setiap partai politik.

“Untuk keabsahan berkas yang masuk nanti KPU akan di verifikasi administrasi terhitung sejak tanggal 15 sampai 23 juni, jika kami temukan ada yang kurang maka nanti akan disampaikan dan ada waktu untuk tahapan perbaikan,”kata Wolter Dotulong.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Katerien Mokodasar kepada sejumlah awak media mengatakan, pastinya Partai Demokrat akan bekerja semaksimal mungkin untuk bisa meraih suara dan bersaing dengan partai lainnya.

“Kami Partai Demokrat telah menyiapkan putra putri terbaik yang memiliki komitmen untuk berjuang bersama meraih apa yang sudah menjadi target bersama,” ujar Mokodaser.

Dirinya bahkan optimis dapat memenangkan pertarungan pada pemilu 2024 mendatang, dengan komposisi Bacaleg yang hadir dari bermacam kalangan seperti, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengusaha, kaum milenial serta pensionan Birokrat.

“Kami optimis dapat memenangkan pertarungan dengan target 8 kursi,
hadirnya Pak AHY sebagai Calon Presiden, DPR RI Hillery Brigitta Lasut, Pilkada Gubernur Sulut, Pak Elly Engelbert Lasut (E2L), itu yang membuat kami semangat untuk bekerja dan siap memenangkan sesuai jati diri Partai Demokrat ‘Kerja dengan Hati, bekerja dengan Cerdas dan Santu,”kata Katrien Mokosaser.

(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *