Stevi Samuel Keintjem Resmi Terdaftar Sebagai Caleg PDI-P di KPU Mitra

MINSEL-MITRA986 Dilihat

Mitra, EMMC TV – Di pimpin Ketua DPC PDI Perjuanagan James Sumendap, Stevi Samuel Keintjem bersama Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) lainnya, resmi terdaftar di KPU Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada Kamis, 11 mei 2023.

Stevi Samuel Keintjem yang dari Dapil Dua, Belang – Ratatotok ini tampil eksis dengan pakaian Adat Minahasa Kabasaran, didampingi istri tercinta Riny Mokosolang bersama rombongan Bacaleg lainnya mendatangi tempat pendaftaran KPU pukul 11.11.11 wita.

Ketua DPC PDI Perjuangan James Sumendap mengatakan, Saat ini Putra Putri terbaik PDI-P kabupaten Mitra yang tergabung dalam bakal calon yang sudah terasah, hadir dengan komitmen loyalitas terhadap partai berlambang kepala banteng.

“Dengan mengunakan pakaian kabasaran, pakaian peperangan mengartikan PDI Perjuangan telah memenangkan pertarungan, dan didepan mata kami harus memenangkan peperangan untuk merebut semua kursi yang ada di Mitra,”kata James Sumendap.

 

Sementara itu, Stevi Samuel Keintjem dikesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPC PDI Mitra James Sumendap yang mempercayakan dirinya untuk ikut maju dan berjuang memenangkan PDI Perjuangan.

“Pastinya, kepercayaan yang diberikam oleh masyarakat dan pimpinam tidak akan dikecewakan, saya pastinya akan berjuang dan berusaha untuk memberikan terbaik,”kata Stevie Keintjem.

Dirinya bahkan optimis mampu memenangkan peperangan dan menghantar kemenagan PDI Perjuangan hingga pusat.

“Sesuai intruksi pimpinan agar pada Pemilu mendatang sesuai target, maka saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan baik tingkat Provinsi, DPR RI bahkan sampai memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI,” kata Stevi Samuel Keintjem.

(AIfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *