Norma Manuel Resmi Tersaftar di KPU, Sebagai Caleg PDI Perjuangan Mitra

MINSEL-MITRA975 Dilihat

Mitra, EMMC TV – Norma Martje Mintje Manuel, SE,. (M’3M) Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) resmi terdaftar di KPU Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan siap bertarung dalam konstestan Pemilu 2024 mendatang.

Kehadiran Norma Martje Mintje Manuel (M’3M) di KPU bersama dengan Bakal calon Legislatif (Bacaleg) lainnya, didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan James Sumendap, dengan mengunakan pakaian adat minahasa Kabasaran guna melakukan pendaftaran serentak pada pukul, 11.11.11 wita.

Ketua DPC PDI Perjuangan James Sumendap mengatakan, Saat ini Putra Putri terbaik PDI-P kabupaten Mitra yang tergabung dalam bakal calon yang sudah terasah, hadir dengan komitmen loyalitas terhadap partai berlambang kepala banteng.

“Dengan mengunakan pakaian kabasaran, pakaian peperangan mengartikan PDI Perjuangan telah memenangkan pertarungan, dan didepan mata kami harus memenangkan peperangan untuk merebut semua kursi yang ada di Mitra,”kata James Sumendap.

Sementara itu, Norma Manuel yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ratatotok mengatakan, dengan dipercayakan pimpinan untuk maju dan bertarung dalam perhelatan Pilcaleg nanti, pastinya akan berusaha memberikan yang terbaik.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Ketua DPC PDI Mitra James Sumendap yang mempercayakan untuk ikut maju dan berjuang, saya pastinya akan berjuang dan berusaha untuk memberikan terbaik,”ujar Norma Manuel.

Dirinya bahkan optimis akan meraup suara sesuai yang rencanakan dan menghantar PDI P pada kemenangan, sesuai dengan yang sudah ditargetkan kenenagan hingga pusat.

“Sesuai intruksi pimpinan agar pada Pemilu mendatang sesuai target, maka saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan baik tingkat Provinsi, DPR RI bahkan sampai memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI,” kata Norma Manuel. (Ian)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *