Didaftarkan Bacaleg, Heidy Tumbelaka Siap Maju Perjuangkan PDI Perjuangan

MINSEL-MITRA860 Dilihat

Mitra, EMMC TV – Heidy Tumbelaka bersama Bakal calon Legislatif (Bacaleg) lainnya di Pimpin Ketua DPC PDI Perjuangan James Sumendap, dengan berpakaian baju Adat Minahasa Kabasaran, datangi Kantor KPU Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) untuk mendaftar. Kamis (11/5/2023).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Mitra James Sumendap dalam kesempatan itu mengatakan, Seperti halnya kehadiran kami dalam perdaftaran ini dengan mengunakan pakaian kabasaran dengan maksud yakni kearifan lokal budaya ditampilkan.

James Sumendap yang merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PDI-P ini, sangat optimis kalau di Pileg nanti PDI-P akan menang.

“Dengan mengunakan pakaian kabasaran, pakaian peperangan mengartikan PDI Perjuangan telah memenangkan pertarungan, dan didepan mata kami harus memenangkan peperangan untuk merebut semua kursi yang ada di Mitra,”ujar James Sumendap.

Selain itu, Heidy Tumbelaka yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Mitra mengatakan bahwa akan memaksimalkan semua kekuatan untuk kembali bertarung dalam perang merebut hati rakyat pada tanggal 14 Februari 2024.

“Saya tentunya berterimakasih kepada Ketua DPC PDIP Pak James Sumendap yang kembali mempercayakan untuk maju dan bertarung dalam perhelatan Pilcaleg,” ujar Heidy Tumbelaka.

Dirinya bersyukur dipercayakan kembali maju dan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yaitu Kecamatan Tombatu, Tombatu Utara dan Tombatu Timur,

“Saya optimis akan mendapatkan suara maksimal untuk kembali duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Mitra,”tuturnya

Dikatakan Heidy Tumbelaka, Sesuai intruksi Ketua DPC PDIP Pak James Sumendap maka akan bekerja maksimal agar mendulang suara sebanyak mungkin dan memenangkan calon PDI P di Tingkat Provinsi dan DPR RI serta Memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI.

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *