Berpakaian Kabasaran, James Sumendap Bersama Bacaleg PDI-P Datangi Kantor KPU

MINSEL-MITRA866 Dilihat

Mitra, EMMC TV – Dengan mengunakan pakaian Kabasaran, Ketua DPC PDI-P James Sumendap. SH MH, pada Kamis 11 Mei 2023, bersama 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PDI-P menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Hal menarik dari kegiatan kali ini sebanyak 25 Bakal Calon legislatif PDI-P dari Dapil 1 samapai Dapil 4, dengan menggunakan pakaian adat minahasa (Kabasaran) datangi kantor KPU guna melakukan pendaftaran serentak pada pukul, 11.11.11 wita.

Diiringi musik bambu, suasana makin meriah karena yang hadir tidak hanya para Bacaleg, namun para ketua – ketua PAC serta ratusan pendukung PDI-P, ikut mengambil bagian dalam momen yang penting ini.

Dalam kesempatan itu, James Sumendap kepada sejumlah awak media mengatakan, Kehadiran PDI-P sebagai bentuk kesiapan untuk maju dan bertarung dalam Pemilhan tahun 2023 mendatang.

“Saat ini Putra Putri terbaik PDI-P kabupaten Mitra yang tergabung dalam bakal calon yang sudah terasah, hadir dengan komitmen loyalitas terhadap partai berlambang kepala banteng,”ucap James Sumendap.

Dijelaskan James Sumendap, maksud diambilnya waktu 11.11.11, membuktikan bahwa PDI-P adalah partai yang tertib dan merupakan partai yang menjadi keinginan dari masyarakat.

“Seperti halnya kehadiran kami dalam perdaftaran ini dengan mengunakan pakaian kabasaran dengan maksud yakni kearifan lokal budaya ditampilkan,”ujar James Sumendap.

James Sumendap yang merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PDI-P ini, sangat optimis kalau di Pileg nanti PDI-P akan menang.

“Dengan mengunakan pakaian kabasaran, pakaian peperangan mengartikan PDI Perjuangan telah memenangkan pertarungan, dan didepan mata kami harus memenangkan peperangan untuk merebut semua kursi yang ada di Mitra,”kata Bupati James Sumendap.

Usai melakukan pendaftaran di KPU Mitra, para Bakal Calon beserta para ketua – ketua PAC bersama ratusan pendukung, di Pimpin James Sumendap laksanakan konvoi dan kembali ke kediaman Bupati di Rimba Lamet Ratahan.

(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *