Gelar Kunjungan Kerja, Kapolda Setyo Budiyanto Resmikan SPKT Polres Mitra

MINSEL-MITRA903 Dilihat

Mitra, EMMC TV – Laksanakan Kunjungan Kerja, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto, didampingi Ketua pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Henny Setyobudi bersama Rombongan, kunjungi Mako Polres Minahasa Tenggara (Mitra), Senin (8/05/2023).

Kehadiran Kapolda bersama rombongan disambut Bupati Mitra James Sumendap. SH MH, Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro SIK, Ketua DPRD Marty Ole, Sekda David Lalandos beserta Pejabat Utama Polres Mitra.

Adapun agenda Kapolda Setyo Budiyanto,
kali ini dalam rangka kunker antara lain, peresmian gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) serta bertatap muka dan memberikan arahan kepada personel Polres Mitra.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sulut Setyo Budiyanto dan pengguntingan pita oleh Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Henny Setyobudi.

Dalam Sambutannya, Kapolda Sulut Setyo Budiyanto menyampaikan, terima kasih atas sambutan baik, dan nantinya bersama akan melanjutkan agenda lainnya.

“Pada bulan januari kami hadir dalam rangka peresmian Polres Mitra, dan saat ini kedatangan kami dalam rangka Kunker yang dirangkaikan dengan peresmian kantor SPKT,”ucap Kapolda.

Kapolda Sulut pun berharap, dengan diresmikannya SKPT ini hanya laporan biasa-biasa saja dan bukan bersifat pidanya.

“Seperti harapan pak Bupati James Sumendap beberapa waktu yang lalu. meskipun Polresnya sudah jadi dan ruang tahanan sudah ada, namun berharap sel tahanannya kosong dan tidak ada penghuni,”kata Kapolda Setyo Budiyanto.

Selain itu, Bupati James Sumendap juga mengatakan, dengan diresmikannya SPKT ini lebih memudahkan pelayanan pihak kepolisian Mitra.

“Apresiasi juga kami pemerintah kabupaten Mitra berikan kepada Kapolres Mitra, yang selalu bekerja untuk kepentingan masyarakat Mitra,”kata James Sumendap.

(Ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *