GOLKAR Sulut “So Siap Sekali”,CEP Hadir Dalam Penyusunan Bacaleg DPRD Provinsi Dan Bacaleg DPRD Kabupaten/Kota

MINSEL-MITRA1166 Dilihat

EMMCTV,Minsel-. Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu menghadiri rapat penyusunan bacaleg DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se-Indonesia bertempat dikantor DPP Partai Golkar Minggu, (07/04/23).

Pada kesempatan pertemuan dengan seluruh ketua DPD seindonesia dalam rangka untuk perhelatan politik tahun 2024 dengan target kemenangan di setiap kabupaten/kota dan provinsi.


Kemenangan partai Golkar adalah kemenangan rakyat, untuk itu mari kita bersatu berjuang demi kepentingan masyarakat umum, Golkar juga memastikan para caleg yang diterjunkan itu memiliki potensi besar khususnya, dalam meraup suara maksimal.

“Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu mengajak kita semua untuk memberikan yang terbaik dan tugas yang tidak kalah penting adalah menyosialisasikan Ketua Umum Golkar, Bapak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024. Agar elektabilitas Pak Ketum kami itu terus meningkat, hingga pada saatnya nanti menjadi capres dengan elektabilitas paling tinggi,”


Jadi sebelum jadi Bacaleg, kita melakukan rekrutmen fungsionaris dulu. Fungsionaris ini isinya adalah kader dan pengurus yang sangat potensial untuk dipromosikan sebagai bacaleg.

Partai Golkar merupakan salah satu partai politik tertua di Indonesia,terwujudnya masyarakat Indonesia yang bersatu, berdaulat, maju, modern, damai, adil, makmur, beriman dan berakhlak mulia, berkesadaran hukum dan lingkungan, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, dan bermartabat dalam pergaulan dunia. (Ever)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *