Suhartin Marlina Mamoto Bantu Umat Muslim Dalam Rangka Hari Raya Ketupat

MINSEL-MITRA1170 Dilihat

EMMCTV, MINSEL-. Pengusaha muda asal Tumpaan Suhartin Marlina Mamoto S,Pd memberikan sembako berupa beras kepada masyarakat Desa Tumpaan Baru yang ada dibagian komplex kampung muslim, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu, pembagian bertempat di salah satu warga desa Tumpaan baru kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, sabtu (06/04/23).

Efke atau Suhartin Marlina Mamoto S,Pd yang menyerahkan bantuan secara langsung mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa bertemu dan bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Tumpaan Baru.

Puji Tuhan Alhamdulillah saat ini kita bisa bertemu dan bersilahturahmi, saya datang di sini untuk memberikan bantuan sedikit, karna esokkan ada acara hari raya ketupat, untuk itu biarlah dengan bantuan ini kita bisa menjaga kekompakan dalam beragama dan bermasyarakat,”

“Selain memberikan bantuan sembako, pengusaha muda ini juga sempat memberikan bantuan moril bagi keluarga yang dalam keadaan sakit”

Antusias warga begitu memukau di saat keluarga Pantow-Mamoto memberikan sembako dan minyak kelapa untuk keluarga yang kurang mampu, mereka sangat bersyukur karena kehadiran orang yang tidak tanggung-tanggung dalam memberikan bantuan,dan tidak memandang warna apa yang diberikan,

Wiwin salah satu warga mengucapkan terima kasih banyak buat ibu Efke sapaan Suhartin Marlina Mamoto, yang sudah membantu kami sebagai umat muslim, pada esok hari akan mengadakan hari bersyukur lewat hati raya ketupat.

Selain dari keluarga Pantow-Mamoto, turut juga membantu dalam pembagian sembako yaitu keluarga Tuela-Tumilaar yang rencananya akan mengikuti pesta demokrasi pemilihan hukum tua desa Tumpaan Baru yang akan berhelat nanti. (Ever)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *