Perayaan HUT GPDI 86 Tahun Masuk Totabuan Sebagai pembawa Kedamaiyan Berlangsung Meriah.

BOLMONG1066 Dilihat

EMMCTV.Com >|| BOLMONG Kamis(04/5/23)–Walaupun ditengah berbagai kesulitan dan perubahan iklim yang dialami Dunia saat ini,dengan adanya Global suhu panas mendera,umat Kristiani Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdi) di bumi Totabuan Bolmong raya sangat Antusias dengan adanya pegelaran acara hari ulang tahun yang ke 86 Masuk dibumi Totabuan dengan meriahnya.acara tersebut di gelar pelaksanaanya digedung Yadika kopandakan kecamatan Lolayan Bolmong, Kamis (4/5/).

Terpantau awak media, dalam Kegiatan HUT yang ke 86 Tahun dilaksanakan turut di hadiri Wakil Gubernur  Sulut Steven Kandouw, Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Anggota DPRD Sulut Roky Wowor, Ketua DPRD Bolmong welty Komaling, Kabiro pembangunan Pemprov Sulut Abdulah mokogi0nta, Kepala Inspektorat provinsi Meki Onibala, Ketua majelis daerah GPDI sulut, Pendeta Ivone Indria awuy Lantu Sth, Ketua dan pendeta jems Tombeng bersama Pimpinan pimpinan gereja GPdi dari pusat dan- se sulut.

Pada penghujung acara HUT GPDI, Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama Ketua ibu Pendeta Ivone Indria Awuy Lantu Sth melepas konfoi pawai kendaraan yang di hias dengan berbagai hiasan untuk konfoi keliling.

Pada kesempatan tersebut ketua panitia pendeta “Jems Tombeng kepada Tim awak media menyampaikan bahwa dalam rangka HUT GPDI yang ke 86 berada dibumi totabuan, pihaknya melakukan berbagai rangkaian Lomba berupaTaners rebana, aborigin dan pawai napaktilas dan lain lain yang sudah di programkan.
Tujuanya untuk memeriahkan HUT GPdi yg 86 dibumi totabuan dan Sekaligus akan Mengumumkan peserta lomba yang keluar sebagai pemenang juara Tuturnya.

Tambahnya kegiatan lomba yang sudah terprogramkan oleh panitia di ikuti oleh 80 peserta se- BMR,dan  untuk penyerahan hadiah bagi para pemenang tetap akan di berikan dan diumumkan di pusat pelaksanaan kegiatan” jelas Tombeng.
Di tempat yang sama anggota DPRD Propinsi Sulut Roky Wowor kepada para awak Media sangat berterimakasih serta memberikan Apresiasi dan dukungan serta suport atas terlaksananya kegiatan Hut GPdi dengan baik,dibolmong raya “Ia mengatakan, bahwa GPDI sudah cukup lama masuk di bumi totabuan 86 tahun berada,Sejak tahun 1932 awal hadir berdiri nya atau di bangun pembangunan gereja GPdi di bumi totabuan atau di BMR.
“Sehingganya pertumbuhan jiwa jemaat Sampai saat ini dengan jumlah gereja 239 unit dan jumlah jemaat 40 ribu jiwa ,” tutur Roky.

■Opo Lokong■

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *