SD GMIM II Tumpaan Merayakan Hardiknas Dengan Tarian Balon Antara Guru Dan Murid

MINSEL-MITRA958 Dilihat

EMMCTV, MINSEL-. Dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional tahun 2023, SD GMIM II Tumpaan Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan melaksanakan tarian lomba dengan mengunakan balon diatas kepala, Rabu (02/04/23).


Perayaan Hardiknas di sekolah SD GMIM II Tumpaan sebagai bentuk kebersamaan antara para guru dan siswa/siswi diadakannya berbagai-bagai macam perlombaan,salah satu yaitu tarian balon yang di ikuti oleh semua siswa/siswi dari kelas 1-6 dan juga oleh semua guru.


Magda Leleng S,Pd sebagai kepala sekolah mengatakan, peringatan hardiknas kali ini berfokus pada kegiatan yang dapat memberikan manfaat kepada sesama, meningkatkan prestasi peserta didik, dapat membantu sesama serta meningkatkan jalinan komunikasi antar sekolah. “Kita ingin kegiatan hardiknas dapat menjadi momen untuk mengingat kembali perjuangan Ki Hajar Dewantara dalam dunia pendidikan, tentang semangatnya, pengabdiannya, yang perlu kita contoh dan lestarikan” katanya.


Melalui peringatan hardiknas juga diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan komunikasi antar guru dan siswa, khususnya juga antara sekolah dan para orang tua murid, agar supaya ada kekompakan dalam mendidik anak yang lebih cerdas dan lebih semangat untuk belajar. (Ever)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *