CEP-MEP Memang Orang Baik, Berikan Bantuan 20 Juta Ke Masjid Di Ranoiapo Dan Buka Bersama Dengan Jamaah

MINAHASA1033 Dilihat

EMMCTV, MINSEL. Ketua DPD I partai golkar Sulawesi Utara DR Christiany Eugenia Paruntu SE ,STh bersama ketua DPD II Golkar Kabupaten Minahasa Selatan Dr Michaela Elsiana Paruntu Mars, mengunjungi para penjual makanan takhjil yang berada di kelurahan ranoiapo, Selasa (17/05/23).

Kunjungan dari mantan bupati minahasa selatan Christiany Eugenia Paruntu dan Michaela Elsiana Paruntu memberikan suasana haru dan bahagia bagi para penjual makanan takhjil dan juga semua warga di kelurahan ranoiapo.


Suasana semakin bergemuruh saat CEP dan MEP turun dari kendaraan, para warga langsung menjemput deng berteriak histeris karna rindu sekali terhadap mantan pimpinan minsel dua periode tersebut, ada juga warga yang sempat meneteskan airmata karena melihat kedatangan idola yang boleh berkenan hadir di acara buka puasa bersama dengan para jamaah muslim di masjid Al-MU MINUN.

Ditengah memasuki masjid para warga langsung memblokade terhadap kedua wanita tangguh ini, untuk berpose foto karena dalam kerinduan yang sudah lama tak bertemu.


Lestari salah satu warga kelurahan ranoiapo mengatakan bahwa torang kace kwa so lama rindu pa torang pe bunda yang pang bae karna setiap taon selalu ada deng torang di sini berbagi kasih dengan para jamaah muslim deng warga kristen, makanya torang rasa senang campur haru kasiang ibu boleh datang lagi.

Kunjungan CEP dan MEP di kelurahan ranoiapo Untuk memberikan bantuan berupa sembako bagi jamaah muslim yang sebentar lagi akan merayakan acara idul fitri, selain bantuan sembako CEP-MEP juga menyerahkan uang tunai sebesar 20 juta di masjid Al-Mu Minun.


Dalam sambutan singkat Tetty Paruntu mengatakan bahwa saya (Tetty) dan Micha, rindu dengan kalian semua dan biarlah torang tetap menjaga kerukunan dan juga saling berbagi kasih antar umat beragama. (Ever)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *