Walikota Kotamobagu diminta copot kepala Disperindag kotamobagu Ariyono Potabuga

KOTAMOBAGU1124 Dilihat

EMMCTV.Com >|| KOTAMOBAGU Sabtu(15/4/23)__Kisruh senggol Akibat kurangnya transparansi dan ada dugaan kong kalingkong,Selain harga lapak pasar senggol bervariasi para pedagang lokal juga belum mendapatkan tempat/lapak di pasar senggol. Kurangnya perhatian dengan kepada pedagang lokal membuat pedagang lokal kecewa dan meminta Wali kota Kotamobagu ir hj Tatong Bara segera mengganti kepala Dinas Disperindag kotamobagu dari jabatan.

Fto.Situasi pasar senggol yang masih Kosong melompong

“Nanti kali ini pasar senggol so Kurang 5 hari masih sepi, lapak-lapak masih banyak yang kosong. Saat Torang mo tanya lapak bilang so full, nintau Disperindag ada Kase pa sapa itu lapak, kalu so full berati ini lapak-lapak juga so full dengan pedagang “, keta Buhari pedagang lokal di Kotamobagu.

Lanjutnya, girang pedagang lokal sebenarnya semah dengan ada pasar senggol. Karena pasar senggol ini lebih memprioritaskan pedagang lokal.

“Tapi kenyataannya Torang nyanda dapa Tampa. Justruboesagan kuat yang dapat tempat, setahu kami ibu walikota sangat memperdulikan pedagang lokal. Kalau begini cara pengaturan sangat memalukan ibu walikota’, kata Buhari.

Patut diduga jangan-jangan kepala Disperindag ada unsur mempermalukan ibu walikota. “Mungkin karena ibu somo berakhir jabatan sampai pengaturan pasar senggol tak diatur dengan bai dan pedagang lokal dikesampingkan’, tambanya.

■OpoLokong■

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *