Suhartin Marlina “Efke” Mamoto Siap Laksanakan Amanah Masyarakat Apabila Terpilih Sebagai Anggota Dewan

MINAHASA794 Dilihat

EMMCTV, MINSEL. Pengusaha muda Suhartin Marlina “Efke” Mamoto asal tumpaan siap mencalonkan diri sebagai caleg untuk kabupaten minahasa selatan lewat partai golkar daerah pemilihan 2.

Efke Mamoto sapan Suhartin Marlina akan terjun dalam dunia politik, dan bermohon izin serta minta doa restu dari seluruh keluarga besar, saya di amanahi oleh banyak orang untuk masuk dalam perbelatan politik, supaya membawa aspirasi masyarakat umum yang ada di kabupaten minahasa selatan.

Dengan membawa Tim dan simpatisan, pengusaha muda ini sudah mendaftarkan diri di kantor sekretariat partai golkar kelurahan pondang pada kemarin hari jumat (14/04/23) pukul 19:30 Wita, yang sudah diterima langsung oleh ketua sekretariat Refli Kewo serta pengurus yang ada.

Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada semua kalangan yang sudah mendukung dan mensuport kepada keluarga kami untuk masuk dalam ranah politik ucap Mamoto“.

Dan perlu diketahui, sebenarnya tadinya saya tidak ada niat untuk mencalonkan diri sebagai caleg, tetapi karena ada dukungan dan dorongan dari berbagai pihak termasuk orang-orang yang perlu di bantu kesejahteraan keluarga meraka,makanya saya termotivasi untuk membantu banyak orang yang “minta maaf” ekonominya kurang, agar supaya kita semua sejahtera tidak ada lagi kata ketinggalan dalam dunia ekonomi.

Terlebih khusus mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang sudah memberi kesehatan dan kalau di izinkan Tuhan saya duduk sebagai wakil rakyat secara pribadi saya siap untuk membantu masyarakat yang kurang mampu agar lebih sejahtera lagi, karena itu sebagai berkat tersendiri yang tuhan sudah siapkan nanti untuk keluarga kami. (Ever)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *