Buka Puasa Bersama Komunitas MAFC dan BAFC di cafe Angkringan.

KOTAMOBAGU997 Dilihat

EMMCTV.com>|| KOTAMOBAGU Sabtu(15/4/23) –Setelah melaksanakan pembagian Takjil Tim Komunitas MAFC dan BAFC buka puasa bersama di cave Angkingan Kota kotamobagu dengan penuh keakraban.
Buka Puasa bersama Ini merupakan hari yang pertama dilakukan denga melakukan Aksi sosial dari dua gabungan Komunitas AMFC Dan BAFC yang digelar secara perdana.

Fto.Buka bersam para Tim komunitas yang penuh Keakrapan.

Ketua BAFC Kotamobagu”Dolvi Mariai “Dengan Adanya silahturahim bersama Saudara sudara kita yang berasal dari manado,Tekad kami adalah merekatkan rasa persaudaraan yang lebih erat lagi sehingga melalui komunitas ini diantara kami tidak ada sekat ataupun perbedaan rasa”Karena Torang samua Basudara ucap Dolvi Mariai disela situasi Buka bersama.
“Kami saling kolaborasi, menyatu, dan duduk bersama agar rasa kekeluargaan Kami dapat terjaga selamanya.
Tambahnya bahwa kehidupan kita walaupun sepahit apapun, sesulit apapun jika kita punya saudra dalam Satu komunitas,satu rasa sepenanggungan itu akan dapat jalan keluarnya”Tutur Dolvi.

Tim Komunitas MAFC,setelah melaksanakan buka puasa dan makan bersama Akan melanjutkan lagi perjalanan Balik menuju manado,semoga semua Tim MAFC Manado bisa tiba dengan selamat sentosa tutup Dolvi Melepas kepergian Rombongan Tim MAFC.

■OpoLokong■

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *