Berbagi di Bulan Suci, MAFC,BAFC Salurkan 150 Paket Takjil

KOTAMOBAGU1323 Dilihat

EMMCTV.com >|| KOTAMOBAGU.-Ramadan adalah bulan berkah, penuh rahmat dan bulan pengampunan. Bulan puasa juga menjadi momentum dalam menumbuhkan empati, saling berbagi dan membantu satu sama lain. Itulah yang dilakukan oleh Komunitas MAFC”Manguni Adventurr Feroza Club dengan moto”Family Elegan Happynes” dengan bingkai semboyan”Kami takan kemana mana tapi kami selalu ada dan hadir di mana”. mana,Sehingganya kami hadir pula untuk mengisi bulan suci Ramadan lewat pembagian takjil kepada warga kota kotamobagu Sabtu(15/4/2023) dengan satu titik
kompleks mesjid raya Baitul makmur kotamobagu.

Fto.situasi Tim komunitas MAFC dan BAFC sedang berbagi Takjil di depan mesjid Baitul makmur Kotamobagu.

“Dolvi mariai selaku ketua BAFC”Bogani adventure Feroza Club mengucapakan banyak banyak trimah kasih dan syukur moanto kepada keluarga besar komunitas MAFC Manado yang sudah meluangkan waktu bersama komunitas kami di kotamobagu untuk berbagi takjil di bulan suci ramadan.

Fto.Ketua BAFC.Kotamobagu Dolvi Mariai.sedang berbagi Takjil

Aksi sosial yang penuh berkah dibulan suci Romadhon ini turut hadir Ketua  MAFC Mando”Noel sadonda.Dewan penasehat” Bobi wayong dan Steven liu.
Adapun maksud dan tujuan dari komunitas ini adalah Bukan Ajang pamer Outfit tapi menjaga silahturahim tetap solid Ucap “Dolvi mariai diaminkan Oleh Tim MAFC lainya.
“Paket takjil ini memang tak seberapa, walaupun kami dari komunitas MAFC Dan BAFC belum setahun umurnya tetapi kami berharap kiranya pemberian ini bisa untuk saling membantu dan meringankan beban satu sama lain,” imbuhnya. “Dengan berbagi kita perkuat silaturahmi, menumbuhkan empati, dan mengukir kebahagiaan di bulan berkah,” tutup Dolvi.

■OpoLokong■

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *