Biar Kelihatan Ramai, Seluruh SKPD di Undang Hadir dalam peresmian Pasar Senggol

KOTAMOBAGU944 Dilihat

EMMCTV.- Pasar Senggol tahun 2023 yang terletak Eks RS Datu Binangkang hingga saat ini akan diresmikan masih amburadul alias belum siap.

Pantauan media, lapak-lapak yang disediakan belum digunakan oleh pedagang, sementara pedagang yang lain masih melakukan pembuatan lapak. Fasilitas lain seperti aliran listrik masih minim bahkan belum tersedia di setiap lapak.

Fto.situasi Kanopi untuk persiapan Pembukaan masih tampak sepi

Jelang lebaran yang kurang menghitung 6 hari lagi. Terpantau dilokasi pasar senggol masih sepi tak seperti tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, penawaran harga lapak yang ditawarkan oleh oknum diduga calo dilokasi terus terpantau, dengan harga 2-3 juta per lapak.

Sesuai surat undangan dan telah ramai diberitakan Jumat, 14 April 2023 Pemkot Kotamobagu akan meresmikan lokasi pasar senggol yang bertempat di Eks RS Datu Binangkang.

Fto.situasi pasar senggol yang amburadul dan terlihat sepi tidak di minati pedagang senggol.karena tidak ada fasilitas listrik.

Dalam surat, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diminta untuk menghadiri kegiatan dalam pembukaan pasar senggol.

“Karena banyak problem sehingga pasar senggol hingga kini nampak sepi pedagang. Untuk meresmikan pasar senggol Asal ibu walikota senang dan kelihatan ramai samua SKPD di undang untuk hadir’ ramai kata pedagang lokal yang hingga saat ini belum mendapatkan lapak.

■OpoLokong■

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *