Miris,! Pedagang lokal belum mendapat Lapak Dilokasi Pasar Senggol . Abdullah: Ganti saja kepala Disperindag

KOTAMOBAGU944 Dilihat

EMMCTV.Com >|| KOTAMOBAGU Jumat(14/3/23)– Pedagang lokal kota Kotamobagu terpaksa harus gigit jari. Pasalnya, pasar senggol yang terletak di Eks RS Datu Binangkang yang menjadi harapan pedagang lokal harus kecewa.

Pantauan awak media Kamis 14 April 2023 pukul 01:05 wib Salah satu pedagang lokal Buhari Abdullah kepada media menuturkan sangat kecewa dengan Disperindag kotamobagu. Sudah berhari-hari menunggu bahkan antri di kantor Disperindag untuk mendaftar namun tak kunjung mendapatkan tempat alias lapak.

Fto.Kadisperindagkop Ariyanto potabuga Tak peduli wilayah Kuliner akan dibangun kanopi senggol.

“Kami pedagang lokal antri di kantor tapi tidak dilayani, adapun pelayanan nomor lapak paling pojok sekali (kurang di huk)”, ucap Buhari.

Lanjutnya, jelang pasar senggol kami pedagang sudah mengambybatang untuk dijual puluhan juta hutang kami bahkan ratusan. ” Kami sangat kecewa, pasar senggol senggol inibyidak berpihak kepada pedagang lokal, sementara sebelum adanya pasar senggol kami sebagai pedagang lokal sehari-hari berjualan membayar retribusi. Giliran ada pasar senggol kami disingkirkan “, ucap Buhari Abdullah dengan kecewa.

Masih kata Abdullah, Kalaupun ada warga lokal yang mendapatkan tempat itu sudah mengeluarkan biaya besar, dengan membayar satu lapak hingga 3 juta rupiah.

“Setahu kami pedagang lokal menjadi prioritas di pasar senggol., Itu harapan Wali kota. Tapi bukan menjadi prioritas malah kami tak mendapat tempat. Baiknya kepala dinas Disperindag kotamobagu ini di ganti saja”, pinta Abdullah kepada walikota.

■OpoLokong■

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *