Ezekiel Paruntu Stuart Di Arak Sampai Ke Sekretariat Partai Golkar Minsel

MINAHASA924 Dilihat

EMMCTV, Minsel-. Sekretariat partai Golkar kabupaten Minahasa Selatan menerima satu bakal calon legislatif pada hari ini pukul 16.00 sore di kelurahan pondang, sabtu (01/04/23).

EPS sapaan Ezekiel Paruntu Stuart telah resmi mendaftar sebagai bakal calon legislatif untuk partai golkar pada hari ini dengan pengawalan para simpatisan dan militansi dari para milenial yang ada di kota amurang, selain itu juga di kawal ketat oleh para jemaah muslim kelurahan ranoiapo.

Pemuda berbakat serta santun dalam pergaualan ini membuat bertanya-tanya bagi kalangan masyarakat amurang, karena dia banyak sekali bergaul dengan warga yang ada dan tidak memandang tua ataupun muda.

Ezekiel sendiri merupakan keponakan dari mantan bupati dua periode Christiany Eugenia Paruntu dan ketua remaja sinode GMIM Michaela Elsiana Paruntu dan cucu dari Almarhuma Jenny Johana Tumbuan Ketua DPRD Minsel dan Prof Jopie paruntu.

Terpancar dari keluarga politikus inilah sehingga Ezekiel Paruntu termotivasi untuk belajar tentang politik dengan visi dan misi untuk membangun serta memberikan sejahtera bagi masyarakat umumnya.

Dalam pertarungan politik di dapil amurang raya EPS akan menghadapi dengan beberapa calon incumbent seperti Elsje Sumual (istri Bupati Minsel), Frangky Lelemboto dan Jerry Pangkey dari PDIP, Robby Sangkoy dari Golkar serta Paulman Runtuwene (adik Ketua Komisi IX DPR RI) dari NasDem dan Royke Kaloh (suami Bupati Poso) dari Partai Demokrat.

Pendaftaran Ezekiel Paruntu Stuart di sekretariat partai golkar minsel diterima langsung oleh sekretaris partai Freddy Rawis didampingi oleh ketua sekretariat Eping Kewo. (Ever)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *