Ezekiel Paruntu Stuart Memborong Takjil Untuk Dibagikan Bagi Jemaah Masjid AL-MU ‘MINUN Kelurahan Ranoiapo

MINAHASA920 Dilihat

EMMCTV, MINSEL-. Ketua AMPG Minahasa Selatan Ezekiel Paruntu Stuart memborong takjil untuk diberikan bagi umat muslim yang sementara melakukan ibadah puasa, pembagian di masjid AL-MU’MINUN berada dikelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang Rabu (29/03/23).

Membagikan Takjil merupakan salah satu bentuk tradisi yang kerap dilakukan masyarakat setiap Ramadan. Biasanya, takjil diberikan kepada orang-orang yang masih berada di jalan dan tak sempat berbuka puasa di rumah.

”Kami mengadakan acara berbagi takjil dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitaran masjid, dan Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkap Ezekiel Paruntu.

Ezekiel berharap agar Ramadan tahun ini bisa menjadi bulan yang penuh berkah untuk segala pihak. Terutama, bagi umat muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan”.

Abdull asis nata Ketua Muhammadiyah kabupaten minahasa selatan mengucapkan terima kasih banyak kepada pemuda Ezekiel paruntu yang sudah membantu bagi jemaah masjid AL-MU’ MINUN dengan memberikan bantuan berupa makanan takjil dan berkah yang kami sangat membutuhkan. (ever)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *