Kapolda Sulut Beri arahan saat Kunker di Polres Kotamobagu

KOTAMOBAGU725 Dilihat

Kotamobagu, emmctv – Setelah menerima penyambutan secara adat dan rangkaian kegiatan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Kotamobagu, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H.,M.H juga memberi arahan kepada segenap personil Polres Kotamobagu dan jajaran di Ball Room Hotel Sutan Raja Jumat (18/3/2023).

Setelah menerima paparan selayang pandang dan laporan situasi Polres yang di sampaikan oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK, Kapolda Sulut mmemberi penghargaan setinggi-tingginya atas sambutan di Polres Kotamobagu dengan berbagai acara yang sudah dipersiapkan dengan baik walaupun dengan keterbatan kondisi kantor dan ruangan.

Terkait pelaksanaan tugas, Kapolda mengapresiasi kinerja Polres Kotamobagu selama ini, dimana, semuanya berperan dan dikerjakan oleh seluruh anggota Polres Kotamobagu.

Dihadapan para pejabat utama Polres Kotamobagu dan personil jajaran serta ASN Polri, Kapolda berharap seluruh anggota mulai perwira menengah (Pamen) hingga Bintara semuanya harus bekerja untuk menjaga Harkamtibmas dengan melaksanakan tugas pelayanan, pengayoman kepada masyarakat dan penegakkan hukum.

Kapolda juga menekankan agar jangan Under Estimate terhadap setiap gangguan, dan bilamana gangguan Kamtibmas tetap terjadi, lakukan penegakkan hukum yang profesional, cepat tuntas dan tidak berbelit.

“Bekerjalah dengan ikhlas dan melayani. Tugas Polisi adalah membuat rasa aman, nyaman dan menciptakan ketenangan tanpa harus mengarapkan tepuk tangan dan penghargaan”. Tutup Kapolda mengakhiri arahannya kepada personil Polres Kotamobagu.

■Opo Lokong■

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *