Kapolda Sulut Apresiasi Kinerja Kapolres Kotamobagu Atas pengungkapan Tercepat Kasus”JT, Pelaku Kekerasan Bocah inuai.

KOTAMOBAGU1129 Dilihat

EMMCTV.Com>|| KOTAMOBAGU. Senin(21/2/23)
–Respon cepat dan sangat tepat yang telah di dilakukan oleh Tim Resmob Polres Kotamobagu dalam meringkus lelaki “JT yang telah melarikan diri setelah melakukan tindak kekerasan dan pembunuhan terhadap bocah perempuan umur 5 tahun di desa inuai kecamatan pass Bolmong menuju Desa Malomba Kecamatan Dondo,toli toli sulawesi tengah,membiahkan hasil yang sangat segnitifikan
yang sebelumnya telah diamankan oleh personil Polsek Dondo,pada Kamis (16/02/2023).

“Tersangka telah kita jemput dari Toli-toli Sulawesi tengah dan saat ini telah diamankan nanti perkembangan penyidikan akan kita sampaikan Kembali”, jelas Kapolres.
Hal ini disampaikan oleh Kapolres kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK kepada sekitar seratusan awak media saat menggelar Conference Pers di ruangan Aula Mapolres.

“JT yang merupakan Pelaku kekerasan terhadap anak pada Minggu (12/02), yang menyebabkan kematian saat ini telah mendekam dibalik dinginya jeruji besi ruang tahanan Polres Kotamobagu.

“Pengungkapan cepat Polres Kotamobagu atas kasus inipun menuai apresiasi dari Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto SH MH.
Perwira tinggi dua bintang inipun turut memberikan pujian atas kinerja jajaran Polres Kotamobagu atas penyelidikan serta pengungkapan yang tergolong cepat.
“Kapolda Sulut “Terima kasih, berangkat dari olah TKP dan penyelidikan yang teliti, menghasilkan pengungkapan yg cepat”, Komentar Kapolda Sulut melalui akun Instagramnya.

■Opo Lokong/HMsReskota■

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *