Wanita Asal Gorontalo”Asmin Yunus,Diduga Ikut Terseret Bersama “JT” Terduga Pembunuh Bocah Perempuan 5 Tahun

HUKRIM1136 Dilihat

EMMCTV.com >|| KOTAMOBAGU Kamis(16/2/23) – Keluarga Asmin Yunus, perempuan yang bersamaan dengan terduga pembunuhan anak berusia 5 tahun di Desa Inuai kecamatan Passi Barat kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sambangi Polres kota Kotamobagu.”Hasni Yunus adalah Kaka kandung dari perempuan terduga ikut terlibat dengan pelaku JT”Jemi,terlihat bersama keluarga yang mendampinginya adalah “Siti Surmarni Yunus, Sri Anisa dan Wati Lebang, adalah keluarga besar “Asmin Yunus,Kesemuanya berasal dari Kelurahan Leato Utara, kecamatan Dumbo Raya kota Gorontalo yang kini sudah berada di polres Kotamobagu.
“Kedatangan kami untuk menjemput adik kami “Asmin Yunus yang nampak dalam video bersamaan terduga pelaku saat penangkapan oleh tim polres di Toli-toli Sulawesi tengah. “Adik kami Asmin Yunus sudah menghilang selama 3 har, kami kaget saat melihat Asmin Yunus ada dalam video bersamaan dengan Jemmy Tambanua. Kami mau menjemput adik kami Asmin Yunus yang dibawa terduga pelaku”, kata Hasni Yunus.

Terkait hubungan Jemmy dan Asmin keluarga menyampaikan mereka Memang dulu mereka pacaran tapi sampai sekarang tidak menikah, tapi mereka punya anak satu duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar (SD).
Tapi Akhir -akhir ini kami tidak tau lagi hubungan mereka, tapi dengan adanya Vidio viral pembunuhan anak yang tersebar di media sosial (Medsos) Facebook, Sri Anisa (ponakan) sempat melihat Asmin Yunus dalam video viral. penangkapan terduga pembunuhan, setelah melihat video Sri Anisa segera melaporkan ke keluraga.
” Mama mama ini bukan k Jimny,,? ioo so dia itu”, jawab Hasni Yunus.
Setelah dipastikan perempuan yang di video adalah Asmin Yunus, mereka langsung mencari Asmin Yunus di pelabuhan tempat biasa ia berjualan namun sudah tidak berada di tempat.
“pantasn sudah beberapa hari Kami hubungi lewat no telepon sudah tidak aktif, kami cari di pelabuhan dan ke teman yang biasa dengannya, Asmin juga tidak ada. Selanjutnya kami laporkan ke kepala RT kelurahan leato Asmin Yunus hilang, setelah esoknya Kami laporkan ke polisi” ,ucap Asmin Yunus saat di polres Kotamobagu kepada Tim Awak media.
Sejak Senin 13 February 2023 Asmin Yunus sudah tidak memberikan informasi kepada keluarga. Nanti setelah viral video penangkapan terduga pelaku pembunuhan, baru kami tau dan melihat Asmin Yunus ada bersama dengan Jemmy Tambanua.
“Kasian adik kami Asmin ini sering di ancam dan tidak ada tanggung jawab dari Jemmy, bahkan Jemmy mengancam Asmin ndak bisa pacaran dengan lelaki lain.jika ketahuan Berpacaran maka lelaki yang akan bersamanya akan dibunuhnya,Tutur Hasni.

“Kedatangan kami di polres Kotamobagu meminta agar Asmin Yunus bisa kami bawa kembali ke Gorontalo”, pinta Hasni Yunus bersama keluarga saat berada di polres Kotamobagu.

■OpoLokong/Tim■

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *