Buron Ketoli toli Sulteng”JT Terduga Pelaku Pembunuhan Anak 5 Tahun Berahir Petualangan di Polres Kotamobagu

KOTAMOBAGU1359 Dilihat

EMMCTV.com>||KOTAMOBAGU Kamis(16/2/23) – Berakhirnya petualangan sang Buronan dalam pelarian selama 3 hari berahir di Polres Kotamobagu yang bekerjasama dengan Polres Toli -Toli sukses menangkap terduga pelaku berinisial JT(Jemi Tambanua) diduga pelaku pembunuh anak berusia 5 tahun di kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sulawesi Utara (Sulut) motifnya sampai hari ini belum diketahui.
Informasi yang dihimpun media korban yang biasa dipanggil Manda(Icek). Minggu, 12 February 2023 hingga malam belum pulang ke rumah. Setelah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga belum juga berhasil ditemukan, selanjutnya keluarga langsung melaporkan ke pemerintah desa Inuai

Peristiwa ini pun langsung viral di media sosial (medsos) Facebook dan pencarian keluarga dan warga serta berbagi pihak terus berlanjut menyusuri sungai bahkan rumah tetangga.
Senin 13 February 2023 dini hari tim INAFIS polres Kotamobagu yang turut mencari korban yang hilang menemukan petunjuk di tempat tidur dirumah tetangga terduga pelaku ada bercekan darah dan bungkusan snak serta uang.
Mulai saat itu dugaan Icek diculik oleh orang dewasa yang tak lain adalah tetangga sendiri.
PELAKU BERINISIAL JT(JEMI TAMBANUA) Berhasil Ditangkap.

“JT Boron selama 3 hari. Rabu, 15 Februari 2023 terduga pelaku JT berhasil dibekuk Tim Polres Toli Toli dan tim polres Kotamobagu di Desa Dondo Kecamatan Dondo Kabupaten Toli-toli. Terduga pelaku saat itu sedang berada di sebuah rumah bersama seorang perempuan bernama Asmin Yunus,berasal dari daerah Gorontalo yang juga di duga adalah korban penculikan dengan rayuan Maut dan turut di bawah lari ke daerah Toli toli sulteng.

Terduga pelaku kemudian dibawah ke polres Toli Toli, selanjutnya dibawah ke polres Kotamobagu dini rabu(15/02) dan selanjutnya “JT(Jemi) terduga pelaku pembunuhan telah tiba dalam penjemputan Oleh Tim resmob polres Kotamobagu dan sudah berada di Polres Kotamobagu pada kamis(16/02) pukul 15-59 wita untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya.

■OpoLokong/Tim■

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar