Sudah Dikukuhkan, Kepengurusan LP3KD Sulut Siap Action

Manado, emmctv.com-Kepengurusan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2022-2027 siap action. Kesiapan itu disampaikan sejumlah pengurus setelah dilantik secara resmi Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Manado, Senin (13/2/2023). Sementara doa perutusan dipimpin Uskup Manado Mgr Rolly Untu.

“Kami siap berkontribusi untuk pengembangan LP3KD Sulut. Semoga organisasi ini bisa bermanfaat untuk gereja, pemerintah dan masyarakat,” ujar Amelia Tungka, owner Mega Mas yang ikut memperkuat kepengurusan LP3KD Sulut.

Selain Amelia, nama beken lainnya yang juga masuk dalam kepengurusan yang diketuai Wali Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut itu adalah pengusaha asal Tomohon, Maria Pijoh. Ada pula birokrat top Jun Juddy Silangan yang saat ini menjabat Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bappeda) Provinsi Sulut dan personil DPRD Kota Tomohon tiga periode, Mono Turang.

“Ini suatu kepercayaan. Kami tidak akan menyia-yiakan kesempatan ini untuk bekerja bersama pengurus LP3KD Sulut. Semoga program LP3KD selaras dengan upaya Pemprov Sulut dan Keuskupan Manado di bidang keagamaan, kerohanian, kesenian, kebudataan dan liturgi gereja. Ini juga bagian dari pelayanan kita sebagai umat Katolik,” kata Jun yang dibenarkan Mono.

Di samping, terdapat pula muka-muka baru dari berbagai profesi seperti dosen, musisi, pelatih, penyanyi dan pelaku seni budaya di Keuskupan Manado.

“Selamat bekerja dan melayani. Semoga LP3KD Sulut ini bisa berkontribusi nyata untuk gereja, keuskupan, kevikepan, paroki dan umat Katolik,” kata Pastor Paulus Hanny Mentang yang diiyakan Suster Ritha Manuel.  Pastor Paulus dan Suster Ritha duduk sebagai dewan pengarah LP3KD Sulut. (*/alc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *