Felma Lumempouw Memberikan Hadiah Dihari Kasih Sayang Dengan Menikahkan Massal Warga Desa Tumpaan

MINAHASA885 Dilihat

MINSEL-,EmmcTV. Hari kasih sayang kerap dijadikan momen bagi para pasangan untuk mengikrarkan janji sehidup semati. Sejumlah pasangan di Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan pun antusias ikut nikah massal, selasa (14/02/23).

Seperti diketahui, hari kasih sayang seringkali di jadikan momentum dalam mengikrarkan janji cinta suci sehidup semati dalam bahtera rumah tangga,

Kegiatan nikah massal pun kerap di gelar pada hari valentine , di desa tumpaan kecamatan tumpaan melakukan nikah massal yang di sponsori oleh pemerintah desa Tumpaan yang di komandai oleh hukum tua terpilih periode 2022-2028 Felma Lumempouw.

“Dihari kasih sayang atau valentine dianggap sebagai hari yang baik dan juga tanggal yang tidak bisa dilupakan oleh pasangan”

Perlu diketahui bahwa pernikahan massal di sponsori oleh pemerintah Desa Tumpaan berjumlah tujuh (7) KK, dan di sahkan oleh kantor Capil yang di wakili oleh kepala bidang Josua Moningka, pernikahan massal dilaksanakan dikantor pertemuan umum atau BPU Desa Tumpaan.

Salah peserta kawin massal A Kumayas mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa tumpaan yang boleh memberikan akses dan mempermudah bagi kami masyarakat untuk melakukan janji suci bahtera rumah tangga dengan secara sah, pemerintah juga sudah mengurus semua berkas-berkas dengan tidak mengeluarkan uang sepersenpun.

Turut hadir dalam acara kawin massal rohaniawan, seluruh perangkat desa Tumpaan, warga masyarakat Tumpaan dan kapolsek Tumpaan yang di wakili. (Ever)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *