Anggota DPRD Minsel Machritje Ritha Lolowang, Merayakan Hari Kasih Sayang Bersama Tukang Ojek, Siswa/Siswi SMK Dan Para Pedagang Di Pasar Tumpaan

MINAHASA705 Dilihat

MINSEL-, EmmcTV. Di hari valentine banyak acara dan kegiatan yang di lakukan oleh beberapa kelompok bahkan perorangan dalam bentuk memberikan kasih sayang kepada keluarga sahabat dan kerabat.

Dengan adanya momentum hari kasih sayang yang selalu jatuhnya di tanggal 14/02, anggota DPRD Minsel Machritje Ritha Lolowang membagi kasih sayang kepada semua orang yang melintasi di jalan dan mengunjungi pangkalan ojek juga masyarakat dipasar berdikari Tumpaan, (14/02/23).

Biarlah melalui hari kasih sayang ini kita bisa mempererat jalinan kasih tanpa memandang suku ras dan bahasa dan kita juga saling memberikan motivasi serta dorongan di mana kita tau bersama keadaan sekarang semakin sulit dan juga banyak cuaca extreme yang terjadi, makanya itu kita saling mengasihi dan memberikan sapa menyapa di hari kasih sayang ini,

“Tapi jangan cuma di tgl 14 februari saja kita memberikan kasih sayang selebihnya harus sampai terus menerus kita membagikan valentine day”, Ungkap Lolowang.

Kunjungan Machritje Ritha Lolowang di pangkalan ojek dan pasar Tumpaan dengan memberikan bingkisan berupa coklat, di sambut gembira oleh tukang ojek dan para pedagang ikan, sayur, mereka menganggap ibu dewan ini memang sangat merakyat karna bisa menyapa dengan kami penjual ujar Lexan. (Ever)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *