Satu Unit Mobil truck Diduga Pelaku Pembalakan Liar dari daerah Bolsel Diamankan Polisi

BOLMONG881 Dilihat

EMMCTV.com >|| BOLMONG Selasa (14/2/23)–Polisi berhasil mengamankan 1 unit mobil truck pengangkut kayu yang melintas diruas jalan AKD kecamatan Dumoga timur di duga mobil truck expedisi berwarna hijau mudah kepala putih jenis Izuzu Elf 6 speed DB XXXX EJ pengangkut Kayu dari arah Bolaang mongondou selatan(Bolsel)
Mobil truck pengangkut kayu tersebut telah di amankan diduga  tidak mengantongi sejumlah dokumen pendukung penatausahaan hasil hutan.

Berdasarkan hasil investigasi Langsung oleh tim Media diperoleh data bahwa diduga oknum yang membawa kayu tak bersurat tersebut adalah pelaku yang pernah ditangkap pada kasus yang sama belum lama ini oleh Gakum KLHK Sulawesi Wilayah 3 Manado saat melintas di Amurang.

Fto.satu Unit Dump Truck izuzu Elf warna Putih Hijau mudah yang Diduga mengangkut Kayu Pembalakan Liar. Diamankan polisi

Berdasarkan pantauan awak Media pada Senin 13 Februari 2023, Mobil truck pengangkut kayu itu sedang parkir di halaman Kantor Polres Lama di Desa Pusian Kecamatan Dumoga Timur sebagai bukti atas  kesigapan ketat para petugas penjagaan perlintasan Arus AKD.
saat dalam investigasi tim media mendapati mobil Truck yang bermuatan kayu ilegal tersebut sedang dijaga ketet oleh petugas piket Polres Bolmong pada senin(13/02).

Ditempat yang sama tim media investigasi meminta untuk  konfirmasi kepada petugas piket yang sat itu bertugas,dirinya mengaku tidak tahu soal penangkapan itu.
“Saya baru menggantikan piket pagi tadi, mungkin info lanjut bisa menghubungi piket yang saya ganti,”tutur seorang anggota polisi.

Terpisah KKPH Unit 1 dan 2 belum berhasil dimintai keterangan terkait asal usul kayu yang ditangkap itu dijalan jalur ruas AKD.
“Begitupun pihak Polres Bolmong belum berhasil dimintai tanggapan lebih lanjut terkait penangkapan truck pemuat kayu itu.

Namun hingga berita ini tayang awak Media masih terus melakukan upaya konfirmasi.

■Opo/Tim■

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *