Kakanwil Ronald Lumbuun Beri Penguatan di Rutan Manado

HUKRIM, MANADO831 Dilihat

Manado, emmctv.com- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun, Selasa (31/01) menyambangi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Manado untuk melakukan monitoring dan evaluasi. Kakanwil yang didampingi Kadiv Pas I Putu Murdiana, Kadivmin Jhon Batara Manikallo dan Kadivim Friece Sumolong meninjau langsung fasilitas pelayanan yang ada di Rutan Manado seperti ruang besukan, gereja, dapur serta blok dan kamar hunian Warga Binaan.
Pada kesempatan itu, Ronald Lumbuun yang disambut Ka Rutan Deny Fajariyanto bersama pejabat struktural, Kasubsi Pengelolaan, Angelina Tololiu, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Wahyono dan Kepala Satuan Pengamanan, Rico Wendur juga berbincang-bincang dengan beberapa Warga Binaan seperti menanyakan berapa lama lagi mereka menjalani sisa hukuman di Rutan Manado.
Sesuai meninjau fasilitas dan blok hunian, Kakanwil bersama jajaran Pimti Kanwil Sulut melakukan pertemuan di ruang kerja Ka Rutan sekaligus memberikan penguatan mulai dari peningkatan kualitas pelayanan, pembinaan serta deteksi dini Kamtib dan antisipasi cuaca di musim penghujan. Soal kebersihan Rutan, Kakanwil memberikan apresiasi dan berharap tetap dijaga dan perlu lebih ditingkatkan. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *