Nixon Tuela “Open Tournament Tandu Cup Tumpaan 2022 Berjalan Baik Dan Sukses”

MINAHASA772 Dilihat

EMMCTV MINSEL-.Turnamen Tandu Paku Cup 2022 yang disponsori pengusaha muda Nixon Tuela dalam rangka untuk mengali bakat para pencinta sepakbola yang ada dikabupaten Minahasa Selatan, khususnya di Tumpaan Raya telah terlaksanakan dengan baik dan kegembiraan bagi pencinta bola.

Kegiatan open turnamen ini dilaksanakan di lapangan waraney desa tumpaan kecamatan tumpaan kabupaten minahasa selatan.

“Gala bakat para pencinta sepakbola di kabupaten minahasa selatan ini merupakan agenda mencari para atlit sepakbola untuk diperkenalkan sebagai atlit yang ada dari desa, dan kami merasa bersyukur, kegiatan olahraga sepakbola ini, bisa berjalan dengan sukses “, Minggu (22/01/23).

Dijelaskan Nixon Tuela, semangat yang harus dipupuk dan dijaga yaitu semangat kebersamaan sesama warga Desa Tumpaan Raya bahkan desa lain yang sudah mendaftar di acara open tournament Tandu Paku Cup Tahun 2022, yang terpenting adalah mencari bibit-bibit atlet untuk dikembangkan prestasinya melalui event-event berikutnya.

Ia melihat fasilitas yang ada sangat terbatas, seperti lapangan yang belum standar dan masih bergelombang. Sebagai sebuah aset desa, kemungkinan pemerintah daerah nantinya bisa membantu merenovasi lapangan yang ada.

“Nanti akan kami bicarakan dengan pihak kecamatan untuk bisa direnovasi agar bisa lebih nyaman main bolanya,” katanya.

Menurut dia, untuk pembinaan bisa lebih banyak lagi, dan di kabupaten memungkinkan pihak perbaikan juga bisa membantu, agar di kemudian hari persiapan kegiatannya bisa lebih matang lagi.

Turnamen ini dianggap bentuk pelestarian, pengembangan seni dan olahraga agar menciptakan generasi muda yang tangguh, tubuh yang sehat, dan jiwa yang prima serta mempererat silaturahmi dan kerukunan antar warga.

Pertandingan final ini mempertemukan kesebelasan dari Tim Waraney Langoan berhadapan dengan kesebelasan ATB Tumpaan Pertandingan berlangsung sportif, seru, dan berhasil dimenangkan tim Waraney Langoan, dengan skor 1:0 yang di ciptakan oleh Asnawi pada menit ke 50 pada babak kedua.

Di akhir acara, pemgusaha muda Nixon Tuela bersama istri Marlien T menyerahkan trofi uang tunai kepada juara 1,2 dan 3 dan terhadap penerima top skore juga pemain terbaik. (Ever)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *