Kabid Kominfo Bolmong”Hari Moka Arogan Tidak Beretika Berucap Kata Bupati Terhipnotis.

BOLMONG1114 Dilihat

EMMCTV.Com.Jumat(13/01/23)– Klarifikasi soal keterkaitan belum ada tanggapan dengan berkas Kontrak kerja dengan Pemda Bolmong dari salah satu media,yang sudah memasukan berkasnya sejak tahun 2022 kepihak Kominfo Bolmong,di tanggapi sinis,dan tidak beretika serta ketidak ramahan oleh Oknum Kabid Kominfo”Hari Moka.kepada awak media Emmctv.com.” Ambe jo tu berkas,sama sapa da kase,ambe jo bila perlu tanya sama Bupati jo langsung.”Ucap Hari Moka dari seberang televon kepada awak media.

“Seharusnya sebagai corong  publik dan sentral informasi pemda bolmong,oknum Dinas Kominfo harus punya Etika untuk berkata kata,dengan Nada yang humanis,jagan terkesan Arogansi.
Di minta kepada pihak pemda untuk  menyeleksi kembali untuk menempati para pegawai di kominfo lebih diperlukan pemberdayaan Beretika dalam bertutur kata.Agar Tidak terkesan Bupati seperti terhipnotis atas ulah bawahanya seperti, perilaku oknum Kabid Kominfo.

Pantauan awak media,Sumber daya manusia(SDM) oknum Kabid Kominfo Bolmong belum memadai. perlu di tingkatkan lagi,kedepan Kominfo akan lebih menjadi lebih baik lagi dengan SDM yang berasaskan Moto kominfo” Menuju Masyarakat informasi indonesia.
“Terpisah Bupati Bolaang mongondow Bapak “Ir Limi Mokodompit,dikonfirmasikan Awak media atas ketidak nyamanan cara ucapan dan penyampaiyan personil Oknum Kominfo pemda Bolmong”Baik Nanti bapak bupati akan tegur mereka dan komunikasikan hal ini,Maaf atas ketidak ramahan mereka thnx.singkat Bupati melalui balasan pesan Whatshapnya.

■Opo Lokong■

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *