Dinilai Tidak Layak “Welty Komaling  Jika Diusung Sebagi Calon Wakil Bupati Bolmong

BOLMONG1221 Dilihat

EMMCTV.Com BOLMONG >|| Selasa(10/01/23) -Nama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow “Welty Komaling hangat diperbincangkan dikalangan elit politik maupun masyarakat kabupaten Bolaang Mongondow.
Pasca Viralnya setelah diduga telah menelantarkan beberapa Atlit perbasi Porprov dari kontingen Manado yang korban atas janjinya untuk memberikan Bonus bagi pemenang.

Terpantau dari Cuitan Media sosial pemilik akun Facebook “Joan JJ Ratela,ditarik kesimpulan di duga Ketua perbasi dalam perhelatan Porprov”Welti Komaling telah ingkar  janji,bahkan dana Anggaran makan minum untuk para Atlit di duga digelapkan.
Sehingganya dalam cuitan facebook”Joan jj Ratela mengungkapkan rasa kekesalanya,sebab telah di ketahui bersama Dana Anggaran Makan Minum sudah diserahkan sepenuhnya kepada pihak ketiga,”Ketua Perbasi”Welti Komaling sebagai ketua DPRD Bolmong dari partai PDIP.

Salah satu warga yang meminta namanya enggan dipubliskan”menyatakan awalnya siap mendukung Welty Komaling dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang.Namun setelah membaca dan mengetahui lewat beberapa pemberitaan,termasuk janji proyek kepada salah satu pengusaha muda”Fany Ratu,Ahirnya kepercayaan dan rasa simpatik itu seketika hilang atas dirinya,”Kita Warga masyarakat Harus Memilih Figur pemimpin yang Bersih,dan jangan Pilih Calon pemimpin yang Seperti itu,Baru Doi Makan Minum para Atlit Sudah di duga di gelapkan,Bagaimana jika Anggaran Negara Milyaran Rupiah dipegangnya,jika jadi seorang pemimpin ?,Kita harus Cerdas untuk mengusung kembali Figur welti Komaling Tuturnya.

Fto.Upaya Konfirmasi ke ketua DPRD Bolmong dari partai PDIP juga ketua Perbasi Porprov yang Merijek Telvon konfirmasi Media.

Terpisah Awak media,mengkonfirmasikan hal tersebut kepada”Ketua DPRD Bolmong dari PDIP”Welti Komaling (Ketua Perbasi),sebelum berita naik tayang, melalui pesan Whatshap pada Minggu (8/01) di nomor pribadinya 081298394XXX Tidak di Balas Chatinganya,di duga sudah di baca,Dicoba ditelevon berulang kali namun di tolak,di coba lagi tetap di tolak.tak berhenti sampai disitu uapaya Awak media akan berupaya terus mengkonfirmasinya.

■Opo Lokong■

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *