Bupati FDW Menerima Kunjungan Pimpinan RSUP Prof Kandou

MINSEL-MITRA619 Dilihat

MINSEL,EMMCTV-.Bupati Minahasa Selatan Menerima Kunjungan dari  Pimpinan RSUP PROF. DR. R. D. Kandou Manado, bertempat di Ruang Kerja Bupati Minahasa Selatan.
Jumat 25 November 2022

Kunjungnna tersebut dimaksudkan untuk membahas Tentang bimbingan dalam pendampingan RSUD Amurang dalam rangka Penurunan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian bayi (AKB) yang ada di kabupaten Minahasa Selatan dan Pendampingan mulai 23 – 26 November 2022.

Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) adalah salah satu indikator derajat Kesehatan Negara,  disebut demikian karena AKI dan AKB menunjukan kemampuan dan kualitas pelayanan kesehatan

Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH saat menyampaikan bahwa Selaku Pemerintah kabupaten Mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran dari tim di Kabupaten Minahasa Selatan karena hal ini dalam rangka untuk peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat minahasa selatan dan kedepan akan direncanakan untuk bekerja sama dengan pihak  RSUP PROF. DR. R. D. Kandou Manado untuk Pelatihan tenaga Kesehatan untuk peningkatan Pelayanan Kesehata di RSUD amurang, kita harus pikirkan juga untuk Pengembangan SDM, Tutup Bupati FDW

Turut hadir pada kunjungan tersebut Dr. dr. Joice Sondakh, Sp.OG (K)., Prof. DR. dr. Jhon J. E. Watania, Sp.OG (K)., Dr. dr. Rocky Wilar, SpA(K)., Ns. linda Dike Manoppo, S.Kep., Dian Nurani S.ST. Keb.,M.Kes.,Fadly Batuwael, Amd. TEM (EKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *